KOMISARIS

SK Rahardjo – adalah seorang mantan penerbang sekaligus mantan instruktur pada sekolah penerbangan di Tangerang. Lelaki kelahiran Banyuwangi, Agustus-1943 ini telah kenyang makan asam garam dunia kerja Indonesia. Hal ini karena selain berlatar belakang pendidikan sebagai penerbang dan instruktur penerbangan, beliau juga menyandang gelar MBA dalam bidang Manajemen Sumber Daya manusia.

Selain sebagai penerbang, beliau juga memegang jabatan pada management perusahaan dimana beliau pernah bekerja. Pekerjaan dan jabatan terakhir beliau sebagai seorang professional adalah menjabat sebagai salah seorang direktur pada perusahaan telekomunikasi bergerak membawahi bidang general affair dan human resource department.

Beliau berprinsip untuk tetap berkarya meskipun sudah memasuki usia purna bakti. Pehobi olah raga tennis lapangan dan golf inipula yang menginisiasi usaha jasa penitipan dan pengiriman motor. Selain itu beliau juga aktif melakukan investasi pada berbagai bidang, karenanya tidak aneh kalau kemudian beliau sangat mendukung proposal usaha PT Karawa Investa Pura dengan turut menjadi salah seorang pemegang saham-nya hingga saat ini.

DIREKTUR

MI Yulianto – menjabat sebagai Direktur perseoran sekaligus chief executive officer (CEO) pada portofolio bisnis perseroan dengan membawahi beberapa chief yang menangani portofolio bisnis perseroan. Berlatar belakang pendidikan bidang kesehatan dan manajemen keuangan, dan memiliki minat dalam bidang dunia digital. Malang melintang sebagai professional sejak tahun 1997 dengan menangani berbagai bidang khususnya manajemen keuangan, general affair dan sumber daya manusia. Aktif bekerja sejak masih kuliah di tingkat S1 dan hingga saat ini telah melahirkan beberapa perusahaan dan Koperasi.

Selain aktif didunia bisnis, juga aktif didunia sosial dengan mendirikan yayasan dalam bidang kesehatan dan pendidikan. Lelaki kelahiran Jakarta, Juli-1974 ini juga aktif diberbagai komunitas sosial kemasyarakatan, kewirausahaan maupun komunitas professional. Iman, biasa dia dipanggil, cukup menaruh minat pada dunia politik dan pernah memegang jabatan di organisasi yang diikutinya. Mulai dari ketua bidang pada dewan pimpinan pusat organisasi kepemudaan sayap salah satu partai politik, anggota presidium nasional gabungan organisasi kepemudaan sayap salah satu partai, hingga menjabat salah satu wakil ketua umum pada dewan pimpinan pusat organisasi kepemudaan tingkat nasional. Karir politik dan organisasi terakhir adalah menjadi ketua biro pada salah satu divisi di dewan pimpinan pusat salah satu partai.

Saat ini selain mengelola perseroan, Iman lebih aktif di dunia sosial dan komunitas professional dengan tetap bekerja sebagai pengurus salah satu yayasan yang mengelola sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, menjadi pembina pada yayasan maupun komunitas umkm yang didirikannya serta pengurus / steering committee pada salah satu komunitas professional di Jakarta. (admin)