Portofolio online Kami, terbagi menjadi 3 (tiga) jenis, yaitu: (1) Portofolio Sendiri (keseluruhan dibawah manajemen PT Karawa Investa Pura), (2) Portofolio Kerjasama Operasi (sebagian aspek dibawah manajemen PT Karawa Investa Pura, sebagian lain oleh pihak mitra kerja) dan (3) Portofolio Konsep (konsep, berarti belum beroperasional namun siap dijalankan dan bersifat hybrid artinya ada konsep yang berasal dari pihak PT Karawa Investa Pura sendiri maupun pihak lain untuk dikerjasama operasionalkan).

Secara keseluruhan, dari 3 (tiga) jenis portofolio sebagaimana dijelaskan diatas, saat ini tercatat ada 7 (tujuh) brand portofolio online Kami, yang berkecimpung dalam 5 (lima) bidang usaha. Ketujuh brand online tersebut adalah:

  1. GoPensiun
  2. PromoWisata
  3. PermakWebsite
  4. Kawanusa
  5. SiBEBI.Com
  6. Klarifikasi Indonesia
  7. SurveiNesia

GoPensiun

Melengkapi layanan manajemen talenta, Kami menyediakan pula pension management. Pension management ini lebih pada persiapan (masa) pensiun. Dan (masa) pensiun yang dimaksud, tidak berarti usia >55 keatas. GoPensiun mengajak untuk tidak usah takut ketika menghadapi kemungkinan pensiun. Baik pensiun normal maupun dipercepat (terjadi pemutusan hubungan kerja atau resign atas kemauan sendiri). Sedikit banyak portofolio ini diinspirasi dari semangat Bapak SK Rahardjo, Komisaris PT Karawa Investa Pura.

PromoWisata

PromoWisata disini bukanlah website travel (perusahaan travel), namun lebih pada portal informasi pariwisata di Indonesia. Ya khusus Indonesia, karenanya menyandang hashtag yang pernah cukup populerdi era 2010-an, yaitu #IndonesiaPunyaKita. PromoWisata bercita-cita menjadi rujukan wisata keluarga Indonesia untuk lebih mengenal alam, budaya, sejarah dan kuliner Indonesia.

PermakWebsite

PermakWebsite adalah portofolio Kami yang menawarkan berbagai jenis paket pembuatan website dan pengembangan aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran klien. PermakWebsite memberikan layanan konsultasi dan dukungan teknis untuk memastikan klien puas dengan hasil akhir. Selain itu, PermakWebsite juga mengelola beberapa situs-situs yang dikerjasamaoperasikan dengan PT Karawa Investa Pura sesuai motto-nya 4M yaitu Mudah-Murah-Meriah-Manfaat!

Kawanusa

Kawanusa adalah portofolio marketplace khusus barang-barang industri / barang modal seperti properti industri (hotel, rumah sakit, pabrik, dsj), barang tambang, bahan bakar industri (skala besar) hingga surat saham atau bisnis yang berjalan. Merupakan hasil kolaborasi dengan KSU Karawa Nusantara Mandiri, sebuah badan hukum koperasi yang berlokasi di kota Tangerang, Banten.

SiBEBI.Com

Masih dengan mitra yang sama dengan Kawanusa, Kami juga mengelola beberapa aspek dari situs berita bisnis atau situs blog bisnis dengan nama SiBEBI.Com. Merupakan blog bisnis yang berisi beragam informasi seputar dunia bisnis dengan format yang berbeda dari format portal berita pada umumnya karena konten tidak diproduksi oleh tim SiBEBI melainkan oleh client yang ingin usahanya dipromosikan melalui SiBEBI atau siapapun yang memiliki idee atau konsep bisnis bisa menghubungi SiBEBI untuk dicarikan mitra kerjanya.

Klarifikasi Indonesia

Portolio ini adalah portofolio ketiga yang merupakan kerjasama operasional dengan KSU Karawa Nusantara Mandiri. Sebuah situs blog berisi klarifikasi-klarifikasi dari mereka yang merasa perlu melakukan klarifikasi atau menjadikan klarifikasi sebagai sebuah “soft selling” dari produk atau jasa usaha mereka. Klarifikasi bisa dilakukan bahkan oleh orang biasa untuk hal yang sifatnya mungkin “sepele” bagian sebagian orang namun berarti bagi pihak yang merasa perlu untuk membuat klarifikasi. Pada beberapa kasus, informasi klarifikasi bisa saja dikutip dari media mengingat keberadaan situs Klarifikasi Indonesia belum terlalu populer untuk dijadikan “one gate of clarifications”.

SurveiNesia

SurveiNesia merupakan portofolio kerjasama operasional dengan pihak Yayasan Cendekia Bakti Sejahtera (Yayasan CBS), badan hukum pendidikan yang juga berdomisili di kota Tangerang, Banten. SurveiNesia menyediakan survei untuk keperluan bisnis sebagai survei tertutup (hasil survei hanya diketahui oleh pihak pemesan). Juga menyediakan survei-survei terbuka yang bisa diusulkan oleh siapapun serta diakses melalui situs SurveiNesia. PT Karawa Investa Pura bertanggung jawab lebih pada aspek bisnis dari kegiatan survei yang dilakukan di SurveiNesia (direvisi terakhir pada 31-Desember-2023)

Untuk setiap portofolio, sebagai otoritas tertinggi adalah chief executive officer (ceo) dibantu oleh minimal satu orang chief lain (umumnya) chief operation office (coo) dan staff dibawahnya. Semakin berkembang portofolionya, semakin berkembang pula susunan manajemen-nya (sudah lebih lengkap) dengan adanya chief-chief lain seperti chief marketing offier (cmo) dan chief financial officer (cfo) atau chief technical officer (cto).

Pintu Kami terbuka lebar untuk tenaga-tenaga muda, kaum milennials yang tertarik bergabung bersama Kami, turut serta mengembangkan portofolio-portofolio Kami maupun client Kami.

Adapun prinsip pengembangan portofolio Kami, selain linearitas terhadap bisnis yang sudah ada, juga prospek pasar. Point penting keyakinan Kami bahwa nama domain sangat berpengaruh untuk dunia online / digital. Prinsip tadi menjadi penting dan relevan karena setiap portofolio diarahkan untuk berkembang menjadi anak perusahaan, berbadan hukum sendiri dan terbuka untuk mitra-mitra Kami menjadi pemegang sahamnya.