Memasuki tahun 2020 ini ada sedikit yang berbeda dari portofolio Kami. Sebagaimana disampaikan sebelumnya dan melanjutkan pengembangan usaha perseroan, bahwa:

Perlu ditegaskan kembali, bahwa terhitung sejak 01-April-2019, WisataKeluarga.ID dan BandarTanah.ID sudah tidak menjadi bagian dari portofolio Kami, sehingga apapun yang terjadi sesudah tanggal tersebut, adalah diluar tanggung jawab Kami.

Kemudian, terhitung sejak 05-Mei-2019, portofolio investasi Kami bertambah dengan diakuisisinya PermakWebsite.Com. Masuknya PermakWebsite sebagai bagian dari portofolio investasi Kami, diperkuat dengan perubahan “Maksud dan Tujuan” berusaha dalam akta perseroan (perubahan), hal ini juga terkait dengan penyesuaian KBLI untuk menerapkan KBLI 2017.

Saat ini terdapat 2 (dua) versi logo / identitas perseroan, antara versi lama (latar belakang coklat) dan versi baru (latar belakang putih). Versi lama, saat ini berlaku untuk Kop Surat dan stempel perseroan, sedangkan versi baru sudah menjadi bagian dari identitas perseroan di akun-akun sosial media. Keduanya dinyatakan tetap berlaku sampai pengumuman lebih lanjut atau proses penggantian / perubahan logo selesai dilakukan.

Demikian Siaran Pers Resmi perseroan, agar menjadi maklum adanya.