HOTLINE : 0811-82-6462 EMAIL : info@permakwebsite.com :
Jasa Pembuatan Website, Bikin Web Murah, Profile, Sekolah
SHARE :

Website = Investasi

28
10/2020
Kategori : HOT News!

Author : admin


Iman: “ayo bro, kapan bikin website buat bisnis lo?” Doni: “ya bro, materinya masih disiapin” Iman: “buruan, jangan ketinggalan sama yang lain”

Iman: “bikin website buat bisnis itu investasi loh!

Cuplikan percakapan WA “imajiner” diatas, bila dicermati mengandung informasi yang sangat informatif. Ya! Karena dalam percakapan singkat tersebut disampaikan bahwa memiliki website bagi seorang pengusaha, termasuk pengusaha UMKM adalah sebuah investasi layaknya bisnis itu sendiri.

Salah besar kalo masih ada pelaku usaha yang menganggap, bahwa membuat website adalah suatu pengeluaran/cost atau biaya semata.

#GoOnline diera ekonomi 4.0 ini adalah suatu keniscayaan. Terlebih, sejak pandemik #Covid19 merebak, banyak kegiatan yang tutup/berhenti dan #GoOnline menjadi solusi. Berapa banyak kegiatan usaha (khususnya UMKM) yang ‘tertolong’ berkat teknologi #GoOnline yang hampir semua bisa dikerjakan #DiRumahSaja. Bahkan dunia pendidikan bisa berlangsung secara online.

Meskipun banyak platform online yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha, namun website adalah landing last resort, pelabuhan terakhir. Website ibarat kantor/toko virtual, layaknya etalase online, bahkan bisa dijadikan pula sebagai kartu nama digital. Ketika anda memiliki website dan ingin mempromosikan usaha anda, entah itu melalui e-mail blasting ataupun smsblasting, termudah adalah promosikan nama domain dari website anda.

Anda bisa menghemat banyak biaya, dengan hanya menceritakan summary keunggulan produk/layanan anda melalui e-mail/sms blasting, tidak perlu seluruh isi, hanya bagian yang paling menarik, sedangkan sisanya ada di website Anda.

Ayo, bikin website, sekarang!

Jangan ragu! Konsultasikan kebutuhan website usaha Anda pada Kami

Berita Lainnya

28
10/2020
Website = Investasi
Author : admin
28
10/2020
Tukang Permak Website
Author : admin
5
05/2019
Website Paket Hemad
Author : admin